Rabu, 10 Agustus 2016

cara membuat masker buah

cara membuat masker buah


membuat masker wajah dengan bahan alami apalagi dari buah-buahan jelas menimbulkan reaksi yang bagus dan tidak ada istilah iritasi kulit . masker wajah ini bisa anda buat sendiri di rumah .beberapa langkah yang harus anda ketahui sebelum membuat masker wajah :
  • bersihkan terlebih dahulu buah-buahan yang akan anda buat menjadi masker wajah 
  • saat menggunakan masker wajah anda di tuntut untuk rileks .
berikut adalah resep dan cara membuat masker buah:

bengkoang 
buah yang satu ini di percaya bisa memutihkan wajah anda dengan alami ,cara membuat masker dari bengkoang yaitu dengan cara bengkoang tersebut anda haluskan terlebih dahulu setelah halus lalu aplikasikan keseluruh wajah anda diamkan selama +/- 20 menit sampai masker dari bengkoang tersebut kering ,lalu bilas dengan air hangat .

tomat
masker dari buah tomat dapat menghilangkan jerawat di wajah anda dengan cara belah tomat tersebut menjadi 2 bagian ,lalu gosokkan ke seluruh wajah anda tunggu sampai kering lalu bilas dengan air hangat.
 mentimun
mentimun di gunakan sebagai masker pada wajah untuk menjaga kulit wajah agar tidak kering ,cara membuat masker mentimun dengan cara di parut sampai halus setelah itu aplikasikan keseluruh wajah anda diamkan 10-20 menit lalu bilas dengan air hngat.
membuat masker wajah dengan alami membuat kulit anda lebih sehat dan tidak menimbulkan kecemasan akan iritasi pada wajah.
Share:

6 komentar:

  1. Cara membuat masker wajah dari tomat ternyata sangat mudah, tinggal kita belah menjadi dua bagian lalu kita oleskan ke wajah kita.

    BalasHapus
  2. Membuat masker wajah dengan mentimun adalah sangat mudah, tinggal diparut menjadi bubuk, lalu dioleskan ke wajah dan diamkan 20 menit di muka.

    BalasHapus
  3. Ternyata buah bengkoang mampu membuat wajah kita tampil lebih putih,cukup dihaluskan dan ditempelkan ke muka kita dan diamkan 20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

    BalasHapus
  4. Jika ingin merawat muka kita, terutama buat kulit yang sensitif adalah dengan menggunakan buah segar dan dibuat sendiri.

    BalasHapus
  5. Beberapa langkah yang harus kita lakukan sebelum membuat masker wajah alami adalah dengan membersihkan dulu buat tersebut.

    BalasHapus
  6. Caramembuat masker wajah dari mentimun adalah sangat mudah, guna mentimun adalah untuk memberikan kelembapan pada kulit wajah kita.

    BalasHapus

Popular Posts

MANFAAT AMOOREA BEAUTY BAR


  • memberikan nutrisi pada kulit,sehingga kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya



  • mencerahkan sekaligus meregenerasi sel kulit



  • menghilangkan kerutan hlus dan mengencangkan kulit



  • mengangkat sel kulit mati



  • menghilangkan panu ,bintil hitam/putih



  • mengecilkan pori-pori



  • mengurangi biji minyak/lemak disekitar mata



  • menghilangkan black head ,komedo,dan berjerawat

Categories

BPOM RI NA

321 412 03338

Khasiat Nu Amoorea


butyrospermum Parkii (shea butter), helianthus annuus(sun flower) seed oil , Dipotassium Glycyrrhizate, Glyceryl Stearate, panthenol (pro Vitamin B5) , Tocopheryl acetate (Vitamin E)

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.